Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4/4X MIUI 9 ROM China

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4/4X MIUI 9 ROM China - Apakah sobat pengguna Xiaomi Redmi Note 4 / 4x (ROM China)? Jika iya, sobat akan dengan senang hati mendengar bahwa Xiaomi telah mulai meluncurkan update MIUI 9 China Beta untuk model Redmi Note 4 / 4x. Ini adalah update yang banyak ditunggu dengan beberapa fitur baru termasuk Image Search, Smart Assistant, Smart App Launcher, Spilt Screen dan peningkatan kinerja. Sampai sekarang, hanya pengguna ROM China yang memenuhi syarat untuk mengupgrade sedangkan pengguna ROM Global masih harus menunggu sebentar. Berikut adalah panduan lengkap untuk Cara Flash Redmi Note 4/4X MIUI 9 (China Alpha/Beta ROM)
Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4/4X MIUI 9 ROM China

Baru minggu lalu Xiaomi mengumumkan MIUI 9 ROM bersama dengan smartphone Mi 5X di sebuah acara di China. Xiaomi Mi 5X menjadi smartphone pertama perusahaan yang berjalan di MIUI 9. Karena ini adalah update beta pertama, pengguna perlu flash MIUI 9 secara manual sementara untuk update OTA akan segera tersedia dalam waktu dekat. Tanpa panjang lebar, ikuti langkah-langkah dibawah untuk memperbarui firmware Redmi Note 4 / 4X ke firmware Android 7.0 Naugat berbasis MIUI 9.

  • Tutorial Flashing berikut hanya kompatibel dengan Redmi Note 4/4X
  • Backup semua data penting sobat
  • Pastikan sisa baterai pada smartphone lebih dari 50% untuk menghindari kegagalan pada saat flashing

Download Bahan Flashing Redmi Note 4/4X

Type Link Download
Mi FlashTool
Xiaomi USB Drives
MIUI 9 China Beta ROM *Recovery ROM
MIUI 9 China Beta ROM *Fastboot ROM
MIUI 9 China Alpha ROM *Fastboot ROM

Langkah Flashing Redmi Note 4/4X

  1. Untuk memulai proses flashing, download semua file yang diperlukan dari bagian download di atas
  2. Sekarang, sobat bisa mengikuti tutorial langkah demi langkah tentang Cara Flashing MIUI 9 di smartphone Xiaomi
  3. Setelah selesai dengan proses flashing, silahkan reboot smartphone sobat
  4. Selesai, sekarang smartphone sobat sudah terinstal MIUI 9 di Smartphone Xiaomi Redmi Note 4/4X dan Mi 6. Untuk sementara smartphone lain akan menyusul dalam beberapa hari mendatang.

Demikian tutorial Cara Flash Redmi Note 4/4X MIUI 9 ROM China. Tetap kunjungi blog codesinyal.com untuk mendapatkan informasi terbaru. TerimaKasih