Cara Flash Firmware Asus Zenfone Selfie [ZD551KL] 100% Berhasil

Cara Flash Firmware Asus Zenfone Selfie [ZD551KL] 100% Berhasil - Kali ini saya akan sedikit membahas Cara Flash Firmware Asus Zenfone Selfie [ZD551KL]. Sebelum saya membahas cara-caranya saya akan membahas sedikit tentang apa itu flashing. Flashing dalam dunia smartphone bagaikan instal ulang pada komputer atau laptop. Dalam smartphone terdapat Hardware, dan tentunya hardware itu dapat bekerja jika dilengkapi dengan software. Nah, proses mengganti ulang software smartphone inilah yang disebut dengan proses flashing. Biasanya update terbaru yang bocor dan tersedia sebelum update resmi sehingga kita harus flash secara manual menggunakan perangkat lunak PC.
Cara Flash Firmware Asus Zenfone Selfie [ZD551KL] 100% Berhasil

Smartphone yang seringkali hang dapat disebabkan oleh adanya infeksi dari virus smartphone, atau dikarenakan smartphone yang terlalu banyak diinstal oleh aplikasi. Ketika hal ini terjadi, maka satu hal yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan flash memory smartphone atau seringkali disingkat dengan sebutan flash smartphone. Cara untuk melakukan flash smartphone terbilang mudah, dan terdiri dari berbagai cara berbeda sesuai dengan smartphone yang Anda gunakan. Merek smartphone tertentu akan memungkinkan Anda melakukan flash hanya dengan menekan kombinasi beberapa tombol tertentu. Sementara merek smartphone lainnya mengharuskan Anda untuk melakukan beberapa langkah secara terurut.

Selain Mengatasi Kerusakan Pada Sistem Software Asus Zenfone Selfie ZD551KL Cara Ini Juga Ampuh Untuk Mengatasi Asus Bootloop,Asus ZD551KL Lupa Pola, Asus Lupa Akun Email, Asus Zenfone Restart Sendiri Terus Menerus, Mati Total tapi Tentu Dengan Catatan Masih Ada Tanda-tanda Kehidupan Pada Ponsel Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Download Bahan Flashing Asus Zenfone Selfie [ZD551KL]

Type Link Download
Firmware Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Usb Driver Asus Zenfone ZD551KL
ADB/Flashtool Asus Zenfone
PC/Laptop
    Kabel Data/Kabel Usb

      Flashing Adalah Upaya Memperbaiki Kerusakan Pada Sistem Software dan Secara Otomatis Akan Menghapus Data Yang Ada Di Memori Internal, saya merekomendasikan Untuk Backup Data Sebelum Melakukan Flashing, Backup Data Seperti: Kontak, Video, Foto dll.

      Langkah Flashing Asus Zenfone Selfie [ZD551KL]

      1. Ganti Nama Firmware Asus Zenfone ZD551KL Menjadi User.Zip, untuk memudahkan langkah Berikutnya
      2. Setelah sobat Download Semua File Diatas Kemudian Ekstrak File dan Instal Usb Driver Asus Zenfone Selfie ZD551KL
      3. Kemudia Siapkan Ponsel dalam Keadaan Mati, Untuk Memastikan Ponsel Benar-benar Mati Sebaiknya Lepas Baterai Diamkan Beberapa Detik Kemudian Pasang Kembali Baterainya.
      4. Selanjutnya Masuk Ke Mode Boot Recovery Dengan Cara Tekan dan Tahan Tombol Power + Tombol Volume Down,
      5. Kemudian Pilih Update From ADB
      6. Selanjutnya Sambungkan Asus Zenfone ZD551KL Ke PC/Laptop Menggunakan Kabel Usb
      7. Kemudian Pada Folder Rom Adb Tekan Shift > Klik kanan > Open Common Here
      8. Selanjutnya Ketikkan Perintah Pada ADB Ketik Adb Devices
      9. Lanjut Dengan Mengetikkan Adb Sideload User.Zip
      10. *User.Zip adalah firmware yang sudah sobat ganti namanya seperti yang di maksud di atas, sobat bisa mengganti nama sesuka sobat untuk memudahkannya
      11. Tunggu Hingga Prose Flash Atau Instal Ulang Asus Zenfone Selfie ZD551KL Selesai
      12. Jika Sudah Ketik Perintah Reboot Boot Devices
      13. Jika Sudah Selesai Biasanya Asus Zenfone ZD551KL Akan Restart Sendiri

      Demikian Adalah Cara Flash Firmware Asus Zenfone Selfie [ZD551KL] 100% Berhasil, Semoga Bermanfaat ,Jika sobat Mengalami Kendala Pada Saat Flash Firmware Asus Zenfone ZD551KL Silahkan Tanayakan Pada saya Melalui Kolom Komentar.