Cara Flash Advan T2H Bootloop Tested 100% Sukses

Cara Flash Advan T2H Bootloop Tested 100% Sukses - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Tutotial Cara Flashing Advan T2H Bootloop Via PC. Melakukan flash Advan T2H bukan hanya untuk masalah Bootloop atau stuck di logo saja, melainkan bisa untuk memperbaiki layar blank dikarenakan software crash, Lupa pola mungkin keseringan gonta-ganti kunci pola setelah melakukan flashing pola tersebut akan kembali ke settingan default/standar pabrik.
Cara Flash Advan T2H Bootloop Tested 100% Sukses

Sebelum melakukan flashing dan download bahan flash Advan T2H pastikan smartphone sobat sudah di coba perbaiki dengan cara hard reset saja melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop sobat boleh mencoba tutorial flashing Advan T2H yang akan saya bahas nanti.

Untuk sobat pengguna Advan T2H yang mengalami masalah yang sama seperti yang kami alami yaitu bootloop atau ada hal lain selain yang sudah kami sebutkan diatas, dengan melakukan flash ulang Advan T2H kemungkinan akan teratasi dengan mudah, Sebelum sobat melakukan flash Advan T2H sobat harus menyiapkan dulu bahan yang dibutuhkan yaitu driver Advan T2H, RockChip Batch, dan sebuah fimware Advan T2H. Bahan-bahan tersebut sudah saya siapkan dalam satu paket yang dapat langsung sobat download langsung dibawah ini. Silahkan sobat lihat cara flash ulang Advan T2H dibawah ini.

Download Bahan Flashing Advan T2H

Type Link Download
Firmware Advan T2H
RockChip Batch Tool + Driver V1.7

Langkah Flashing Advan T2H

  1. Pertama ekstrak firmware Advan T2H yang sudah di download
  2. Install DriverAssitant yang ada dalam folder hasil ekstrak
  3. Selanjutnya jalankan RKBatchTool.exe dengan cara klik kanan pilih Run As Administrator
  4. Setelah Rockchip Batch terbuka, masukan firmware dengan cara klik ikon [...] dan cari firmware Advan T2H yang ada dalam folder hasil ekstrak, pilih file firmware tersebut kemudian klik Open
  5. Matikan tablet Advan T2H yang masih dalam kondisi menyala
  6. Hubungkan ke PC menggunakan kabel USB sambil menekan tombol Volume UP
  7. pastikan Advan T2H terdeteksi PC/Laptop dengan keluar warna hijau di salah satu nomor Connected Devices
  8. Sekarang tekan tombol Upgrade di RockChip Batch dan otomatis proses flashing akan jalan tunggu sampai selesai
  9. Jika sudah selesai akan keluar tulisan Upgrade Done Succes dan tablet Advan T2H akan melakukan booting secara otomatis
  10. Proses flashing Advan T2H lebih kurang sekitar 10 Menit
  11. Selesai

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Flash Advan T2H Bootloop Tested 100% Sukses, semoga artikel ini dapat membantu sobat untuk mengatasi masalah di system android Advan T2H seperti bootloop, aplikasi berhenti, lemot dan lain-lain, jika ada yang kurang mengerti dengan tutorial diatas silahkan sobat bertanya lewat komentar di bawah.